Rabu, 22 April 2015

PKB Deklarasikan Dukung Ridwan Mukti Cagub Bengkulu

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkulu, Sabtu (19/4) secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu, Ridwan Mukti pada pilkada serentak 2015 mendatang.
Deklarasi dukungan PKB terhadap Cagub Bengkulu, Ridwan Mukti dibacakan salah seorang kader PKB, Saption Mahadi. Acara deklarasi dukungan Cagub Bengkulu itu, dihadiri Ketua DPW PKB Bengkulu, Harliando dan Pengurus PKB kabupaten dan kota se- Bengkulu.
Saption mengatakan, PKB memiliki hak dan kewajiban untuk berperan aktif dalam pilkada pemilihan Gubernur Bengkulu dan 8 bupati pada Desember 2015 di Bengkulu.

Untuk Cagub Bengkulu, DPW PKB sudah final mengusung Ridwan Mukti untuk maju pada pilkada 2015 mendatang. "PKB menilai Ridwan Mukti paling pantas untuk diberikan kepercayaan memimpin Bengkulu lima tahun ke depan," ujarnya.
Sebab, kinerja dan kemampuan Ridwan Mukti sebagai kepala daerah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti selama menjadi Bupati Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) selama hampir 10 tahun terakhir berhasil membawa daerah ini maju dan berkembang pesat.
Selain itu, ekonomi masyarakat Kabupaten Musirawas selama dibawah pemimpinan Ridwan Mukti maju pesat, sehingga DPW PKB Bengkulu, tidak ragu-ragu lagi mengusung Ridwan Mukti yang disapa akrab RM ini untuk maju pada pilkada 2015 mendatang.
Karena itu, pengurus, kader dan simpatisan PKB Provinsi Bengkulu wajib memenangkan RM pada pilkada Desember 2015 mendatang.
"Jika ada pengurus dan kader PKB yang membelot ke cagub lainnya, akan diberikan sanksi tegas sesuai AD/ART partai," ujarnya.
Cagub Bengkulu, Ridwan Mukti, saat ini telah mengantongi dukungan dari 3 parpol, yakni PKB, Hanura dan PKPI. Tiga parpol telah mendeklarasikan dukunganya kepada RM beberapa waktu lalu.
Selain itu, RM akan didukung oleh beberapa partai lainya, di antaranya Golkar, PDIP, PAN, Nasdem, Gerindra dan Demokrat dan PPP. "Dukungan dari beberapa parpol ini masih dalam proses di tingkat DPP dan diperkirakan dalam waktu dekat ini surat dukungan dari DPP untuk RM segera dikeluarkan, " kata Sekretaris Tim Pemenangan RM4BDI Bengkulu, Miftahul Jazim.
Untuk memenangkan RM menjadi Gubernur Bengkulu pada pilkada 2015 mendatang, Tim RM4BD1 telah membentuk jaringan di seluruh desa dan kecamatan di 10 kabupaten dan kota di daerah ini.
"Kami siap memenangkan RM menjadi Gubernur Bengkulu masa jabatan lima tahun ke depan pada pilkada Desember mendatang," ujarnya.
Miftahul mengatakan, Cagub Bengkulu, RM paling siap untuk ikut bertarung pilkada 2015, karena telah mendapat dukungan dari parpol. Sedangkan cagub lainnya belum mendapat dukungan parpol sama sekali.(*)

Sumber: Beritas Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar