Jumat, 13 Februari 2015

Hanura Final Mengusung Ridwan Mukti Pada Pilgub Bengkulu 2016

 
 (Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Bengkulu Muslihan DS menyerahkan mandat partai kepada H Ridwan Mukti sebagai Calon Gubernur Bengkulu yang diusung Hanura)

SETELAH  Partai Kebangkitan Bangsa PKB, kali ini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Propinsi Bengkulu secara resmi mendeklarasikan untuk mengusung kandidat balon Gubernur Bengkulu, yang akan dilakukan Pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2016 mendatang. 

Pendeklarasian Hanura Propinsi Bengkulu yang memiliki 2 kursi di DPRD Propinsi Bengkulu diberikan Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Bengkulu Muslihan DS kepada Ridwan Mukti yang masih menjabat Bupati Musi Rawas.
 Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Bengkulu Muslihan DS menyatakan, latar belakang pengusungan Ridwan Mukti sebagai kandidat balon Gubernur Bengkulu periode 5 tahun mendatang, karena yang intens melakukan komunikasi politik sejak 1 tahun lalu dengan Hanura hanya Ridwan Mukti.

 "Kita siap mendukung penuh pencalonan Ridwan Mukti ini dan juga akan mencari parpol pengusung lainnya agar mendukung Ridwan Mukti menuju Pilgub Bengkulu," ungkapnya Rabu, (11/2/2015). 

Sementara itu kandidat balon Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti menyatakan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Hanura yang telah final mengusungnya pada Pilgub Bengkulu pada tahun 2015 mendatang. Ridwan juga berkeyakinan setelah PKB dan Hanura ini akan menyusul beberapa parpol lainnya mengusung dirinya pada Pilgub Bengkulu ini. 

"PKPI yang memiliki 1 kursi di DPRD masih melihat-lihat PDIP, karena jika PDIP mengusungnya pada Pilgub maka PKPI yang masuk dalam Koalisi Indonesia Hebat KIH juga pasti mengusungnya," jelasnya. 

Selain itu ditambahkan Ridwan Mukti, dengan telah diputuskannya Partai Hanura dan PKB yang memiliki 4 kursi di DPRD Propinsi Bengkulu mengusung Ridwan Mukti, berarti tinggal 3 kursi lagi untuk menuju Pigub Bengkulu. "Kita tunggu parpol lain yang akan mendukungnya. Sekarang tinggal PPP dan PAN, kita tunggu saja," pungkasnya. (*)

sumber : RRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar