Rabu, 28 Januari 2015

Kandidat Cagub Bengkulu Mulai Sosialisasi ke Masyarakat

Ridwan Mukti
 











 
SEJUMLAH kandidat calon gubernur (Cagub) Bengkulu 2015-2020 mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satu kandidat Cagub Bengkulu yang mulai melakukan sosialisasi ke berbagai daerah di Bengkulu adalah Ridwan Mukti.
Sekretaris Tim Pemenangan Cagub Bengkulu, Ridwan Mukti, Miftahul Jazin, kepada SP, di Bengkulu, Rabu (28/1), mengatakan, sejak Pilkada dipastikan dilaksanakan secara langsung, maka tim mulai memperkenalkan Ridwan Mukti yang disapa akrab RM ke berbagai desa di sejumlah kabupaten di Bengkulu.

Hal ini dilakukan agar Ridwan Mukti lebih dikenal di masyarakat. Sebab, Ridwan Mukti meski merupakan putra Bengkulu, tapi selama ini berkarya di luar Bengkulu, yakni saat ini masih menjabat Bupati Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan.
"Jadi, kita harus bekerja keras memperkenal Pak RM ke masyarakat agar dikenal masyarakat di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu, sehingga dapat memenangkan Pilkada pada 2015," ujarnya.
Sebab, kalau tidak dikenal maka tidak dipilih masyarakat pada pilkada nanti. Karena itu, mulai sekarang tim terus mensosialisasikan RM ke berbagai lapisan masyarakat di Bengkulu.
Mifta mengatakan, sosialisasi RM ke masyarakat akan terus digencarkan sampai menjelang pilkada, sehingga Bupati Musirawas ini semakin dikenal masyarakat di desa dan kecamatan di Bengkulu.
Terkait dukungan partai terhadap RM, ia mengatakan, saat ini sudah ada empat parpol dipastikan akan mengusung Bupati Musirawas ini pada Pilkada Desember mendatang. Empat parpol itu, antara lain PKPI, Hanura, PDIP, dan PKB.
Sedangkan partai lain yang masih dalam tahap pendekatan, yakni PAN, Nasdem, Demokrat, PPP, dan Gerindra. Sementara, partai Golkar sampai sekarang belum membuka pendaftaran untuk penjaringan balon Gubernur Bengkulu 2015-2020.
"Jadi, kalau masalah partai pengusung tidak masalah lagi, karena kita sudah didukung empat parpol dengan jumlah 14 kursi. Sedangkan syarat parpol bisa mengusung minimal sembilan kursi. Kalau untuk partai kita sudah aman dan bisa mengikuti pilkada Desember nanti," ujarnya.(*)

sumber: beritasatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar