Rabu, 28 Januari 2015

Video Facebook 'Ancur'! Dijamin Ketawa Ngakak Gak Ketulungan

Video Facebook 'Ancur'! Dijamin Ketawa Ngakak Gak Ketulungan
Remaja ini menampilkan tontonan yang luar biasa. Gaya dan ekspresi nyanyi yang sulit dilukiskan dengan kata-kata dijamin membuatmu akan tertawa terpingkal-pingkal. 

Sebuah video Facebook 'ancur' dijamin bikin Anda ketawa ngakak gak ketulungan, bukan hanya terpingkal-pingkal mungkin bikin Anda terguling-guling. Tak percaya? Coba tonton videonya dan tahan ketawa Anda, kalau bisa, Anda sakti mandraguna.

Video seorang remaja pria dengan luwes lipsync lagu milik yang dipopulerkan oleh Shae berjudul Sayang. Lagu ini mungkin asyik didengarkan, ada keceriaan, romantis dan suka cita dalam percintaan. Namun remaja ini mengubahnya menjadi tontonan yang luar biasa. Gaya dan ekspresi nyanyi yang sulit dilukiskan dengan kata-kata dijamin membuatmu akan tertawa terpingkal-pingkal.
Bukan hanya itu, di tangan seseorang yang kreatif ditambah dengan animasi asap rokok, api petir dan berbagai animasi lain yang makin membuat Anda pasti ketawa terguling-guling.
Sejumlah komentar lucu seolah berhamburan.
Akun bernama Anshar Rahim misalnya ia berkomentar. "Tugas utama buat pak Jokowi-JK sebagai presiden RI kita.. BASMI MAHLUK INI PAKKKK..," tulisnya
Sementara akun FB bernama Herlina Lubis," Gak tahan liat expresinya gak bosan2 muter videonya..ngakak sampai batuk batuk ,aplgi liat apinya hahahaha."
Tonton videonya di sini:
Bagaimana? Kuatkah Anda menahan tawa. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar